June 10, 2010

Strategy Berburu Dollar $ 300 - $500 per minggu melalui PTC


Seperti judulnya mungkin bagi sebagian orang beranggapan ini bisnis recehan. karena mengumpulkan dolar dalam jumlah sen, itu mungkin bagi mereka yang sudah lama berbisnis di Internet untuk mendapatkan dollar yang single atau double digit per hari bahkan per jam. tapi bagi mereka yang betul –betul newbe atau pemula, ini tentu merupakan peluang sebagai tambahan penghasilan bahkan penghasilan utama suatu saat kelak. Dan seperti kata orang –orang sukses mengatakan apabila pekerjaan dijalankan dengan tekun,serius,sabar,fokus,mau belajar dan penuh keyakinan, maka akan memberikan hasil yang luar biasa. begitu juga dengan peluang dari salah satu bisnis di internet yaitu PTC ( paid To Click/dibayar hanya klik iklan ).
Kenapa saya masih mau berbagi informasi tentang bisnis PTC sebagai salah satu ladang dollar di internet, karena saya mau sebagian besar orang2 di indonesia sukses dan berjiwa wirausaha. karena semakin berkembangnya teknologi serta banyaknya pengguna internet baik di indonesia maupun didunia, tentu semakin besar kesempatan meraup dolar dari internet salah satunya PTC. dan beberapa tahun kedepan bisnis di internet menjadi salah satu bisnis dengan perputaran uang terbesar yang didunia, dan peluang ini sangat bagus sekali bagi siapapun. dan tentunya juga bagi mereka – mereka yang tidak punya ide,modal dan skill untuk menjual produk atau menjual jasa informasi melalui buku elektronik ( E-book ) di internet. karena program PTC sangat mudah dikerjakan bahkan anak SMP sekalipun bisa asal mengerti mengunakan komputer dan sedikit bahasa inggris.

Apa PTC itu dan kenapa mereka mau membayar ? PTC adalah program layanan iklan berbayar yang dikelolah dan ditampilkan oleh sebuah website yang menjual iklan-iklan para pemasang iklan kepada orang –orang yang mau menjadi member mereka secara free. pertanyaan selanjutnya kenapa pemasang iklan mau membayar untuk iklan yang hanya diklik 30 detik saja. Jawabanya adalah bahwa perusahaan advertising atau periklanan mencari orang atau perusahaan untuk memasang iklan mereka diwebsite periklanan dengan bayaran yang disepakati oleh kedua belah pihak. yang tujuannya tentunya bagi pemasang iklan agar iklanya dapat dilihat oleh orang atau member dari website periklanan tersebut dan pihak pemasang iklan akan mendapatkan banyak kunjungan setiap hari sehingga rankingnya di search engine atau mesin pencari menjadi naik dan peluang untuk dibuka oleh orang yang lebih banyak akan semakin besar. dan bagi perusahaan website yang menjual space iklan diwebnya juga mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan tadi, berupa keuntungan atas penyewaan space iklan, serta websitenya juga banyak di kunjungi orang sehingga ranking webnya juga naik dan tentunya akan menjadi semakin dikenal orang dan banyak orang yang akan memasang iklan diwebsite tersebut.

sampai saat ini banyak sekali PTC yang beredar di internet, tapi anda harus selektif dalam memilih walaupun gratis.cari informasi dari forum atau orang – orang yang sudah lebih dulu ikut PTC tersebut. karena seperti di dunia nyata ada perusahaan yang nakal begitu pula dengan dunia maya banyak perusahaan PTC yang fiktif atau scam atau tidak membayar membernya. tapi bagi perusahaan tersebut tidak akan bertahan lama karena di internet informasi cepat menyebar sehingga orang – orang akan meninggalkan PTC yang tidak benar tersebut.

Jadi sekarang kita mulai menyusun strategi sederhana untuk mengumpulkan $300 - $500 per minggu. pertama –tama tentu harus mendaftar dulu di program PTC yang terdaftar, tapi sebelum anda mendaftar, ada beberapa tips atau cara untuk mendapatkan uang banyak, info ini saya dapatkan dari teman2 yang kebetulan sangat serius sekali dalam menjalankan bisnis ini. Perlu diketahui bahwa tips ini dapat dilakukan sendirian, tanpa bantuan orang lain dan tanpa modal awal....

Sebelum dihitung, ada beberapa syarat dan kondisi:
1. Perhitungan ini dibuat pada saat PTC-PTC yang terdaftar di list dibawah ini masih aman menurut survey. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan memperhatikan update dari PTC-PTC yang ada.
2. Persentase referral yang aktif hampir semua dianggap 50%... kalau ternyata Anda dapat Referral yang sangat aktif... atau mereka sudah upgrade... itu akan jauh mempercepat proses ini...
3. PTC yang terlampir merupakan PTC yang baik dan aman menurut survey anda tinggal daftar saja. Tapi sekali lagi, banyak PTC yang dinyatakan aman ternyata mati dalam beberapa bulan. Maka dari itu saya menggunakan ( Minimal ) 15 PTC, kalau mati-pun... masih ada yang lain... Kalau Anda mau daftar di PTC yang lain, silakan... semakin banyak semakin cepat prosesnya...
Ok Sekarang kita mulai Langkah2nya...
1. Daftar pada semua PTC yang terlampir dibawah ini anda hanya mengklik link masing –masing PTC tersebut. Jika Anda telah mendaftar di PTC lain, jangan berhenti.. lanjutkan klik Anda... Itu akan mempermudah dan mempercepat prosesnya!
2. Klik semua iklan pada 15 - 20 PTC tersebut setiap hari. Pada minggu ke 11-12 (3 bulan) Anda dapat menarik hasil klik Anda sebesar $24,255 dari Isabelmarco, Bux3, dan 10Bux.
3. Penghasilan harian Anda sekarang Adalah: $0,975/hari
4. Setelah dihitung dengan lama proses pencairan uang tersebut ke Account Alertpay atu Paypal Anda ( anda dapat bonus gratis panduan buat Account dipaypal dan Alertpay ), seharusnya pada Minggu ke 12 itu pula Anda dapat membeli 5 referral di IsabelMarco dan 5 Referral di Bux3. Penghasilan Harian Anda sekarang Adalah: $1,765/hari
5. Pada hari ke 100 atau minggu ke 14 (bulan ke 4), Anda dapat menarik uang sebesar minimal $53,915 dari IsabelMarco,Bux3, 10bux dan Neobux. Gunakan uang tersebut (cair kira-kira pada minggu ke 114) untuk upgrade membership Anda di IsabelMarco selama 1 bulan (mempercepat proses pembayaran), Membeli 15 Referral di Neobux dan membeli 10 Referral di 10bux, sehingga membuat penghasilan harian Anda menjadi: $2,515/hari
6. Awal bulan ke 5, Anda dapat menarik uang dari Neobux sebesar $10,413 dan IsabelMarco sebesar $21,954. Karena Neobux memiliki pembayaran yang lebih cepat, maka seharusnya pada hari ke 124, Anda dapat membeli 5 referral di Perfomancebux. Penghasilan harian Anda menjadi $2,978/hari
7. Hari ke 125, anda dapat menarik uang dari Neobux sebesar $10 dan pada hari ke 131, Anda dapat membeli 5 ref di 10bux dan 15 ref di Bux3. Penghasilan harian Anda akan meningkat menjadi: $3,73/hari.
8. Minggu ke 20, Anda dapat menarik Uang dari Neobux dan 10Bux sebesar $40,32. Setelah uangnya sampai di account Anda, gunakan uangnya untuk membeli 15 ref di isabelmarco, upgrade 1 bulan di isabelmarco dan 10 ref di Bux3. Penghasilan Anda sekarang: $5/hari.
9. Nah, sekarang semuanya akan lebih cepat!
10. Akhir minggu ke 20, Tarik uang dari 10Bux dan isabelmarco sebesar $24,7. Gunakan untuk membeli referensi di Earn3 pada minggu ke 21. Penghasilan Anda sekarang: $5,128/hari
11. Akhir minggu ke 21, Tarik uang dari semua PTC sebesar $101. Lalu gunakan untuk membeli 35 ref di minebux, 35 ref di Buxjobs, 5 ref di Milionaire, 5 ref di Bux.gs, dan 5 ref di 10bux. Penghasilan Anda meningkat menjadi: $7,6/hari.
12. Minggu ke 22, Tarik uang dari isabelmarco, taketheglobe, clixmx, earn3 dan extra10 sebesar $81. Gunakan untuk membeli ref di xclix sebanyak 30 ref, upgrade 1 bulan di isabelmarco, beli 15 ref di crewbux dan beli 10 ref di thinkbux. Penghasilan Anda menjadi: $8,5/hari.
13. Pada minggu ke 25, Anda dapat menarik semua uang anda dari semua PTC kecuali crewbux sebesar total $167. Gunakan uang tersebut untuk membeli 15 ref di Clixmx, 35 ref di B-u-x.net, 35 ref di 10 bux dan upgrade taketheglobe sebesar $39,9. Penghasilan Anda menjadi: $16,2/hari
14. Minggu ke 28, Tarik uang dari Taketheglobe sebesar $53 ditambah dengan sisa saldo Anda sebesar $9, beli 35 ref di isabel dan upgrade 1 bulan. Penghasilan Anda menjadi: $18,76.
15. Minggu ke. 30, tarik semua uang Anda dari semua PTC sebesar $339. Lalu Gunakan uang tersebut untuk upgrade 1 tahun di isabelmarco, Bux3, 10bux, Neobux, Perfomancebux,Adbux, danBuxdollar. Penghasilan Anda menjadi: $22/hari.
16. Langkah selanjutnya ialah menunggu cashout berikutnya dan mengupgrade Bux3 dan 10Bux lalu membeli referral untuk Neobux, isabelmarco, 10bux dan Bux3. Seharusnya dalam bulan ke 8 penghasilan Anda sudah mencapai $53/hari atau sekitar Rp. 3.300.000,-/minggu atau Rp. 5.000.000an,-/minggu
17. Jika setelah itu Anda melanjutkan program Anda, tidaklah mustahil penghasilan Anda menjadi 10juta/minggu dan prosesnya akan jauh lebih cepat karena anda telah mempunyai modal yang cukup.

Ingat, bahwa semua dilakukan tanpa bantuan/tanpa referensi dari referral.
Perhitungan diatas akan jauh lebih cepat dua kali lipat jika Anda memiliki Referral minimal 2 yang membantu Anda.
Sekarang hitung kerugian Anda selama 8 bulan tersebut.
- Internet: 8x200rb kalau Anda pakai Speedy. Total: 1.600.000,-
- Waktu: 2-3 Jam sehari x 240 hari = 480 jam sampai 720 jam.

Resikonya? Salah satu dari PTC tersebut adalah SCAM dan hasil kerja Anda hilang. Pada saat hitungan ini dibuat, PTC tersebut diatas adalah PTC yang terpercaya dan aman. Tetapi tidak menjamin 100% bahwa PTC tersebut tidak akan mati...
bagi anda yang mendaftar 10 – 15 PTC melalui link saya dibawah ini, anda akan mendapatkan bonus – bonus gratis yang bisa membantu mempercepat penghasilan anda melalui internet. dan bonus tersebut adalah Panduan Buat Blog bagi pemula,Panduan Buat Rekening AlertPay dan Panduan Buat Rekening Paypal apabila anda mendaftar 20 PTC dari Link saya akan saya berikan bonus tambahan yaitu Panduan Buat Facebook dan Strategy mendapatkan ribuan dollar perbulan dari PTC.

Adapun cara untuk mendapatkan bonus2 tersebut adalah setelah anda mendaftar masing – masing PTC tersebut kemudian email ke saya bukti bahwa anda sebagai referal saya dan akan saya kirimkan link download untuk bonus gratis yang saya janjikan.
Berikut ini daftar 10 – 20 PTC yang sampai saat ini terbukti masih membayar membernya , anda tinggal klik link yang ada dan selanjutnya tinggal ikuti panduan yang ada seperti mengisi biodata diri dll. ingat semua biodata diri harus diisikan dengan benar sesuai dengan keadaan sebenarya. karena apabila anda isi dengan asal maka anda sendiri yang akan rugi karena ini menyangkut uang. eh lupa bahwa untuk mendaftar masing – masing PTC tersebut tidak bayar alias gratis….

0 comments:

Post a Comment

 
informasi sudut Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template