June 21, 2010

Daniel Darko Janackovic akan mengisi posisi direktur teknik persib

Daniel Darko Janackovic akan mengisi posisi direktur teknik persib

Persib Bandung sekarang sedang berada dalam konsentrasi penuh untuk merebut gelar juara Piala Indonesia 2010. Agar tidak mengacaukan semua yang sudah tersusun, hal-hal yang berhubungan dengan program kepelatihan sebelum dan selama Piala Indonesia yang akan dimulai pada pertengahan bulan depan tersebut masih dalam rencana semula.
Dengan pertimbangan tersebut, maka dapat dipastikan bahwa Persib masih akan ditangani oleh caretaker Robby Darwis-Yusuf Bachtiar sampai Piala Indonesia berakhir. Hal ini disampaikan oleh manajer tim, H Umuh Muhtar kepada wartawan siang ini.
“Saya sudah berkomunikasi dengan Pak Glenn Sugita sebagai pimpinan konsorsium dan kita sepakat bahwa Daniel Darko Janackovic akan ditempatkan pada posisi Direktur Teknik selama Piala Indonesia berlangsung,” tegas Umuh.
Dengan demikian, ada waktu bagi Daniel Darko untuk mempelajari karakter permainan Persib Bandung terlebih dahulu sambil mengamati permainan 7 klub lainnya. Maka tugas calon pelatih Persib asal Prancis ini adalah mempelajari dan beradaptasi dengan kultur sepakbola nasional.
Persib memang tidak main-main dengan target juara di Piala Indonesia kali ini. Selain tidak langsung memasang Daniel pada posisi pelatih kepala, program perekrutan pemain pun diundur sampai Piala Indonesia beres.
Author: Abu Fauzan - simamaung.com

0 comments:

Post a Comment

 
informasi sudut Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template